Waspadalah Dengan 10 Trik pada Rental Mobil

Ketentuan Rental Mobil Pontianak

Abia Rent Cars – Rental Mobil Pontianak

Ketika Anda melangkah ke counter rental mobil, Anda secara otomatis mengantisipasi hubungan permusuhan dengan agen? Banyak dari kita, dan dengan beberapa alasan yang baik: Ketakutan bahwa penyedia rental mobil akan mencoba atau berusaha membuat kita membayar untuk sesuatu yang tidak perlu – atau menipu kita untuk sesuatu yang kita butuhkan – adalah suatu perusahaan rental mobil secara nyata dapat saja memberlakukan trik untuk tujuan terselubung mereka. Anda dapat menghindari beberapa ini trik merugikan ini dengan perencanaan yang matang, tetapi untuk trik lain nya, mungkin tidak bisa.

Mereka “Memaksa” membeli Asuransi yang tidak perlu

Point terpenting akan hal yang bertentangan ini, hampir di mana-mana adalah kerugian-kerusakan. Secara hukum itu benar-benar terlindungi oleh asuransi, tetapi bagaimanapun kebanyakan konsumen dan banyak agen penyewaan mobil menyebutnya “asuransi” tambahan. Dan di suatu tempat bisa dihitung perhari, bahkan estimasinya dapat sebanyak dua kali lipat dari biaya sewa mobil.

Berapa banyak adalah bahwa biaya meningkat lebih dari risiko keuangan aktual perusahaan? Beberapa tahun yang lalu, salah satu perusahaan kepada agen perjalanan mereka dapat menawarkan pelanggan tingkat duanya hari, disediakan pelanggan membeli asuransi. perusahaan sewa mobil berulang kali menyangkal memerintahkan agen untuk menggunakan teknik keras menjual untuk menjual asuransi; “Deep throat” mantan agen melaporkan bahwa kompensasi dan kemajuan sering terikat langsung ke penjualan asuransi.

Anda pasti membutuhkan cakupan tabrakan / kerugian dari mobil sewaan, tetapi Anda tidak perlu membelinya dengan harga meningkat dari perusahaan sewa mobil. Anda memiliki tiga pilihan: 1. asuransi mobil Anda sendiri dapat mencakup Anda .; 2. banyak kartu kredit tidak memberikan biaya-cakupan sekunder; dan 3. Anda dapat membeli cakupan utama untuk kurang dari Asuransikan Mobil Rental.

Perusahaan penyewaan ‘CDW / LDW memiliki satu keuntungan besar: Jika Anda merusak mobil, Anda dapat kembali dan berjalan pergi tanpa tanggung jawab lebih lanjut. Dengan asuransi lain, Anda mungkin harus membayar di muka dan membuat klaim kemudian. Tapi itu kebebasan dari tanggung jawab datang pada harga yang tinggi untuk Anda – dan keuntungan gemuk untuk perusahaan rental mobil.

Mereka Tumpukan pada Biaya kerusakan 

perusahaan penyewaan tidak suka kalau Anda menggunakan “bebas” cakupan kartu kredit Anda, sehingga mereka tetap meningkat elemen biaya baru mereka berharap kartu Anda tidak akan menutupi sehingga Anda akan harus membeli barang-barang mereka terlalu mahal bagaimanapun. Selain biaya yang sebenarnya perbaikan – sering meningkat melampaui apa orang normal akan membayar – Anda biasanya menemukan tambahan ini:

• “Rugi penggunaan” biaya – daftar harga tarif sewa harian untuk setiap hari mobil keluar dari layanan – bahkan ketika perusahaan rental memiliki banyak mobil yang tersedia pada saat itu, dan bahkan jika tarif sewa yang sebenarnya jauh lebih sedikit dari tingkat harian daftar-harga.

• “Administrasi” Biaya untuk memproses dokumen.

• Towing, penyimpanan dan biaya terkait lainnya dari mengambil mobil yang rusak.

• “Hilangnya nilai,” jumlah mereka mengklaim adalah nilai jual kembali yang berkurang disebabkan oleh kerusakan, bahkan ketika diperbaiki.

Sejauh ini, kartu kredit dan asuransi pihak ketiga tampaknya akan menjaga dengan biaya-biaya meningkat. Tapi itu tidak menghentikan perusahaan penyewaan dari mencari tahu cara lain untuk memotong bentuk yang lebih murah dari asuransi.

Mereka Overbook dengan Impunitas

perusahaan sewa mobil overbook untuk sama penerbangan alasan dan hotel lakukan: untuk mengkompensasi tidak-menunjukkan dan untuk mengimbangi driver yang kembali mobil awal. Agaknya, mereka bergantung pada pengalaman sejarah overbook ke tingkat “aman” yang meminimalkan karena tidak mampu menyediakan mobil untuk pelanggan dengan reservasi.

Tapi tingkat “aman” untuk sebuah perusahaan mobil sewaan adalah banyak berbeda dari tingkat “aman” untuk sebuah maskapai penerbangan. Ketika sebuah maskapai penerbangan benjolan traveler karena overbooking, wisatawan memiliki recourse kompensasi tunai federal diamanatkan. Dan untuk mengimbangi bahwa kompensasi tunai, penerbangan memenuhi sekitar 90% dari pelanggan mereka padat dengan menawarkan insentif voucher wisata besar-dolar untuk wisatawan bersedia untuk “relawan” untuk penerbangan berikutnya. Akibatnya, penerbangan cukup mahir menjaga tingkat overbooking cukup rendah untuk menghindari paparan keuangan yang serius.

Wisatawan yang menyewa mobil, di sisi lain, tidak memiliki kompensasi wajib seperti: Satu-satunya ceiling efektif pada overbooking oleh perusahaan penyewaan adalah berapa banyak pelanggan yang tidak puas mereka akan mentolerir. Dan itu, tampaknya, adalah sejumlah besar.

Ketika sebuah perusahaan rental mobil tidak dapat mengakomodasi Anda dengan reservasi perusahaan, langkah pertama adalah untuk menawarkan “upgrade” untuk model yang lebih mahal untuk biaya tambahan jika agen berpikir dia bisa mendapatkannya, atau untuk “bebas” jika Anda adalah pelanggan cerdas. Agen bahkan mungkin mencoba untuk menemukan sebuah mobil yang tersedia dari perusahaan rental berbeda tetapi mungkin tidak akan menawarkan untuk membayar untuk itu. Dan ketika mobil yang langka, tawaran terbaik yang Anda dapatkan mungkin “menggantung di sekitar bandara selama beberapa jam dan kami akan memberikan sebuah mobil ketika seseorang kembali” atau “pergi ke hotel dan kami akan memiliki mobil untuk Anda besok.”

Konsumen benar-benar tidak bisa berbuat banyak tentang hal ini, kecuali untuk mencoba untuk menghindari tiba di bandara di akhir malam membutuhkan sebuah mobil.

Mereka menekan Anda atas tuduhan BBM

Kebanyakan sewa pada “mendapatkannya penuh, mengembalikannya penuh” kebijakan bahan bakar. Jika Anda kembali mobil dengan kurang dari tangki penuh, perusahaan rental refuels itu dan menambahkan ke tagihan Anda – dengan biaya per galon yang dapat ganda atau tiga kali lipat tarif. Dan karena alat pengukur gas begitu tepat, perusahaan rental akan mengambil mobil untuk pompa dan top it off segera, yang mungkin memakan waktu cukup untuk biaya. Juga, bahkan ketika Anda kembali mobil penuh, agen dapat meminta tanda terima untuk mengisi-up dari stasiun terdekat. Tanda terima adalah penting jika Anda menyewa dari Avis, Hertz atau perusahaan lain yang biaya flat untuk setiap sewa kurang dari 75 mil jika Anda tidak dapat membuktikan bahwa Anda mengisi tangki. Itu bukan harga yang buruk jika Anda benar-benar drive 75 mil, tetapi jika Anda berkendara hanya 20 mil di mobil hemat bahan bakar, itu adalah overcharge besar.

Pilihan bahan bakar utama lainnya adalah untuk membeli tangki penuh ketika Anda mulai sewa, biasanya dikenakan dekat harga lokal pergi, kemudian kembali mobil sebagai dekat dengan mengosongkan yang Anda bisa. The “gotcha” dalam kasus ini, jelas, adalah bahwa hal itu sulit untuk drive sehingga tepat bahwa Anda meninggalkan hanya secangkir gas di dalam tangki saat Anda kembali mobil. Sesuatu yang tersisa di dalam tangki secara efektif sumbangan untuk perusahaan rental, yang kemungkinan tidak amal favorit Anda.

Secara keseluruhan, “membelinya penuh, mengembalikannya penuh” pendekatan tetap strategi terbaik. Tapi pastikan Anda mendapatkan tanda terima itu.

Mereka mengenakan biaya untuk sesuatu yang tidak ada biaya

Salah satu biaya sewa mobil yang paling menjengkelkan adalah biaya harian untuk driver tambahan. biaya yang sampai  hari di banyak tempat, kadang-kadang dengan topi, dan itu menjengkelkan karena Anda tahu bahwa memiliki orang lain mantra Anda selama perjalanan panjang biaya perusahaan rental apa-apa.

Untungnya, Anda dapat menghindari biaya. Beberapa perusahaan penyewaan mengecualikan biaya untuk pasangan, mitra domestik atau rekan bisnis ketika di sewa perusahaan. Bahkan ketika sebuah perusahaan biasanya tidak membebaskan biaya, keanggotaan dalam program loyalitas sewa perusahaan atau menyewa melalui asosiasi seperti AAA atau AARP sering datang dengan pengabaian.

Mereka bermain dengan diskon

perusahaan penyewaan terkenal untuk posting “daftar” yang terlalu tinggi harga, kemudian menawarkan besar “diskon” untuk anggota AAA, AARP dan banyak organisasi lainnya. Pada kenyataannya, mereka diskon besar biasanya menerapkan selektif dengan tarif harian yang sangat tinggi; diskon tarif mingguan cenderung jauh lebih rendah. Hanya tidak terobsesi tentang mendapatkan “terbaik” Tingkat: Jika terlihat baik, bawa.

Mereka minta Biaya lebih untuk mengemudi yang kurang

Menyewa mobil selama seminggu, membayar  termasuk pajak. Menyewa mobil selama empat hari, membayar. Menyewa mobil selama seminggu tetapi mengubahnya dalam tiga hari awal, membayar . Anda harus tetap setidaknya lima hari untuk mendapatkan tarif sewa mingguan. Pergi tokoh.

Mereka menambahkan biaya membingungkan

Dari mereka diperinci add-ons, hanya biaya pusat konvensi dan pajak dibayarkan seperti untuk lembaga pemerintah. Biaya lainnya adalah semua benar-benar bagian dari melakukan bisnis di bandara dan harus dimasukkan dalam tingkat dasar. Anda menemukan tuduhan yang sama, dengan berbagai nama dan tarif, di sebagian besar lokasi sewa lainnya.

Untungnya, sistem pencarian online, termasuk situs perusahaan penyewaan sendiri, semua posting biaya penuh di layar awal, sehingga keliru tidak benar-benar melukai sebagian besar konsumen. Situasi ini jauh lebih baik daripada kasus lazim dengan hotel, di mana biaya wajib tidak termasuk dalam menampilkan awal. Tapi Anda harus bertanya-tanya mengapa perusahaan penyewaan bermain dengan harga seperti ini: Ini tidak bodoh atau membantu orang.

Mereka termasuk memiliki asuransi yang ‘lemah’

perlindungan kewajiban yang memadai jauh lebih penting daripada tabrakan perlindungan kerusakan, karena jika Anda menyakiti orang lain, kerusakan penghargaan besar bisa menghapus kekayaan bersih seluruh Anda dan kemudian beberapa. Untuk penyewaan , tarif dasar biasanya hanya menyertakan cakupan kewajiban wajib minimum di negara di mana Anda menyewa,

Angka-angka ini menyedihkan rendah di masyarakat sadar hukum saat ini, dan Anda pasti membutuhkan perlindungan lebih. Anda memiliki beberapa pilihan: asuransi mobil Anda sendiri dapat mencakup Anda, kebijakan payung besar dolar meliputi Anda, dan beberapa asosiasi penawaran sewa, seperti kesepakatan AARP dengan Avis / Anggaran, termasuk 25/50/10. kartu kredit, di sisi lain, biasanya tidak termasuk perlindungan kewajiban. Jadi, jika Anda tidak memiliki kesepakatan yang lebih baik, Anda hampir harus pergi dengan asuransi sewa perusahaan.

cakupan kewajiban wajib di Eropa jauh lebih tinggi daripada di kebanyakan negara bagian. Dan penghargaan kerusakan biasanya lebih rendah. Jadi asuransi termasuk dalam tingkat dasar biasanya cukup.

Mereka menyembunyikan batas usia maksimal

satu ini untuk pembaca senior kami: Beberapa perusahaan penyewaan di beberapa lokasi memberlakukan batas usia maksimal, mulai dari 70 tahun. Itu cukup buruk, tapi apa yang lebih buruk adalah bahwa batas-batas mungkin tidak muncul di mana saja selama proses sewa – bahkan ketika website meminta Anda untuk memasukkan usia Anda. Hasilnya adalah bahwa Anda tidak mencari tahu tentang masalah sampai Anda tiba di sewa counter dan agen mengatakan, “maaf, tapi kau terlalu tua.” Ya, Anda dapat sering pergi ke counter terdekat dan menyewa dari beberapa perusahaan lain, tetapi Anda mungkin akan terjebak dengan tingkat yang jauh lebih tinggi.

Masalah ini tampaknya paling parah di Eropa, tetapi Anda mungkin hadapi itu di daerah lain juga. Tidak peduli di mana Anda menyewa, jika Anda 70 atau lebih, periksa kelayakan Anda sebelum Anda berkomitmen untuk sewa mobil apapun.