Rental Mobil Pontianak – Tips Membersihkan Lampu Mobil Anda

rental mobil murah

Rental Mobil Pontianak – Tidak perduli seberapa tangguh mobil anda mampu berpacu, anda hanya bisa berkendara secepat anda cernih melihat jalanan di hadapan Anda. Ketika lensa plastik pada lampu mobil anda sudah mulai kelihatan kabur dan teroksidasi, maka itu bisa berakibat kurangnya pencahayaan dan mengurangi visibilitas anda. Berikut adalah beberapa tips untuk membersihkan lampu mobil anda.

Berikut bahan – bahan Yang di butuhkan

  •  Deterjen pembersih
  •  Kain cuci mobil
  •  Beberapa kain microfiber 
  •  Pita pelukis
  •  Spatula karet
  •  Pisau cukur
  •  Spon besar blok pengamplasan, Spons tebal rumah tangga
  •  Sekitar lima strip 8-inci 500-grit amplas “kering” – atau dua lembar ukuran penuh
  •  Sekitar satu dari 1000- dan 2000-grit “basah” amplas lima 8 inci strip -atau dua lembar masing-masing
  •  Galon pitcher
  •  Botol semprotan
  •  Lensa lampu atau cat plastik
  •  Spiritus
  •  Lensa Headlight sealer

Langkah 1Lakukan kegiatan pembersihan salah satu lampu pada waktu yang tidak bersamaan. Mulailah dengan mencuci lensa dan wilayah sekitarnya, menggunakan deterjen pembersih. Biasanya Anda akan menghindari deterjen keras karena strip wax mobil Anda dan mengering cat, tapi itulah apa yang Anda butuhkan dalam kasus ini. Bilas dan biarkan kering sepenuhnya.

Langkah 2Terapkan pita pelukis untuk bagian mobil di sekitar lampu, pastikan untuk menutupi karet seal di sekitar lampu (jika ada). Terapkan lebih tape untuk margin yang lebih luas demi melindungi bagian body mobil. Gunakan spatula karet untuk menekan pita bawah dan bekerja ke dalam celah-celah di sekitar lensa cahaya. Gunakan pisau cukur untuk mengikis habis kelebihan rekaman di mana seal karet memenuhi lensa.

Langkah 3Bungkus strip 500-grit amplas sekitar blok busa pengamplasan atau spons besar. busa membantu mendistribusikan tekanan pada amplas sehingga Anda tidak meninggalkan gouges jauh pada lensa.

Langkah 4

Tekan blok amplas dibungkus dengan lensa lampu, dan mulai pengamplasan lensa dalam gerakan back-dan-sebagainya. Setiap 10 detik atau lebih, beralih arah pengamplasan. Ini garis lurus, metode bolak-stroke menghindari menempatkan berputar melingkar di plastik, yang akan menampilkan dalam produk jadi.

Langkah 5Terus pengamplasan sampai permukaan adalah seragam dingin dan benar-benar buram. Terus pengamplasan sampai terasa seperti sutra halus seperti kayu pinus diampelas.

Langkah 6Lap lampu bawah dengan kain microfiber untuk memeriksa pekerjaan Anda. Pastikan Anda tepi memadai diampelas dan sudut. Bila Anda puas, bilas lampu dengan air bersih.

Langkah 7Isi kendi galon dengan air. Tambahkan hidangan deterjen dan penurunan beberapa potong 1000- dan 2000-grit amplas untuk merendam.

Langkah 8Isi botol semprot dengan air sabun dari teko dan berat kabut lampu Anda. Bungkus blok busa 1000-grit amplas dan pasir lampu seperti yang Anda lakukan dengan 500-grit.Menjaga botol semprot di tangan Anda yang lain, memberikan lensa semprot segar setiap kali Anda berubah pengamplasan arah. Tetap basah dan licin.

Langkah 9Pasir sampai kertas slide mulus di atas lensa lampu dan Anda tidak bisa merasakan bintik-bintik kasar. Bilas dan keringkan lensa, sebaiknya dengan udara terkompresi.Lihatlah lensa dari sudut. Jika Anda melihat penyimpangan, re-basah lensa dan menjaga pengamplasan dengan sepotong segar amplas basah.

Langkah 10Cuci, bilas, dan ulangi dengan kertas 2000-grit. Bilas dan keringkan lensa benar-benar ketika Anda selesai. Lensa harus hampir seragam yang jelas (dengan beberapa sedikit perpeloncoan).

Langkah 11Lipat microfiber polishing kain menjadi empat. Jika Anda menggunakan cat lampu cair, menjalankan garis tebal cat di bagian atas lampu itu. Jika Anda menggunakan pasta-jenis cat plastik, memuat kain Anda dengan sekitar satu ons dan mengoleskannya di seluruh lensa.

Langkah 12Bekerja memoles seluruh lensa sampai itu tertutup seragam, kemudian tambahkan sedikit polesan untuk kain Anda. Memoles lensa dengan tekanan sedang, menggunakan metode yang sama yang Anda gunakan saat pengamplasan. Membuat melewati penuh atas lensa, polishing dalam satu arah; kemudian membalik kain itu ke sisi bersih untuk lulus lain. Semakin lama Anda cat, semakin baik hasilnya akan. Terus sampai permukaan terasa benar-benar halus dan seragam. Catatan: Ini akan memakan waktu lebih lama dari yang Anda harapkan.

Langkah 13Cuci lampu dengan air deterjen, bilas sampai bersih, dan biarkan kering sepenuhnya.Usap lensa turun dengan alkohol dan bersih, bebas serat handuk. Semprot dengan lensa sealer dan bersihkan dengan handuk bebas serat seperti yang diarahkan oleh kemasan sealer.

Langkah 14Langkah kembali untuk mengagumi pekerjaan Anda. Dengan lensa benar-benar jelas dan halus, dan mengisi sealer dalam ketidaksempurnaan kecil untuk membentuk sempurna, kemilau seperti gelas, lampu Anda harus berkilauan, seperti permata, di bawah sinar matahari. Sekarang ulangi semua langkah ini pada lampu lainnya.

Abia Rent Cars Rental Mobil Pontianakwww.abiarentcars.com